News Update :
Home » » Perempuan ini memiliki dua Vagina

Perempuan ini memiliki dua Vagina


Hazel Jones

Pasangan saya memiliki dua pilihan," kata Hazel Jones, seorang wanita berusia 27 tahun dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi. Ia dengan gamblang mengungkapkan bahwa memiliki dua vagina yang posisinya berdampingan. Ia juga menjelaskan bahwa ia sudah kehilangan keperawanan di kedua vaginanya itu.

Hazel Jones didiagnosis memiliki kelainan yang terjadi satu dalam satu juta manusia. Ia melakukan pemeriksaan rahim ketika berumur 18. Dalam pemeriksaan itu, ia mengetahui secara pasti bahwa memiliki dua vagina yang keduanya bisa berfungsi dengan baik dalam berhubungan seks.

Karena memiliki dua vagina, dia pun harus kehilangan keperawanannya dua kali, dan juga harus memiliki dua tes Pap, tetapi telah memutuskan untuk tidak menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi tersebut.

Kondisi ini berarti seorang wanita memiliki dua uteruses terpisah, dua vagina dan dua cervixes. Ini terjadi ketika sebuah septum yang biasanya istirahat di antara dua tabung yang membentuk rahim tidak rusak, meninggalkan dua uteruses.

Berbicara tentang itu di ITV1 pagi 11 Januari 2012 dan kemudian diberitakan secara luas oleh Mirror, Hazel Jones dari High Wycombe, Buckinghamshire, Inggris mengatakan, tidak menyadari ada sesuatu yang berbeda sampai ia mengalami mantruasi pada usia 14.

"Itu tidak menyenangkan," katanya kepada Holly Willoughby presenter dan Phillip Schofield dan dokter Dawn Harper, mengatakan dia berdarah dari satu sisi kemudian yang lain.

"Itu tidak baik aku punya teman dan saya akan mencoba dan menjelaskan kepada mereka, 'Saya mengalami masalah' tetapi mereka tidak tahu apa yang saya lakukan.. Mereka tampak bahkan lebih bingung daripada aku.

"Aku bertanya kepada seorang teman, benar-benar melakukan meminta seorang teman, 'apakah Anda memiliki masalah darah bulanan keluar? Saya tidak berbicara dengan siapa pun tentang kondisi yang saya alami," katanya.

Dia berusia 18 ketika pacar serius pertama dia melihat sesuatu yang berbeda, mendorongnya untuk pergi ke rumah sakit.

"Petugas medis melakukan semua tes dan mereka mengatakan kepada saya hasilnya akan diketahui beberapa jam setelah pemeriksaan. Tapi saya tidak mengerti apa yang dijelaskan oleh mereka," katanya.

"Begitu aku mengetahui bahwa apa itu sebenarnya, aku memberitahu semua orang saya pikir itu luar biasa.! Ini jelas mengejutkan. Jika teman wanita ingin melihat-lihat, aku cukup senang untuk menunjukkan kepada mereka, itu bukan sesuatu yang saya membat saya malu, " katanya

Dia juga harus berhati-hati jika suatu waktu mengalami kehamilan, karena memiliki peningkatan risiko kelahiran sungsang dan perdarahan.

Dia telah menolak penawaran operasi untuk mengubah vaginanya. Hazel Jones tetap merasa nyaman dengan kedua vaginanya. Dia mengatakan, memiliki pendamping dan kehidupan seksnya berjalan normal saja.

"Saya tidak pernah masuk ke dalam suatu hubungan tanpa menjelaskan perbedaan tentang saya anyway, pernah memiliki reaksi yang buruk tentang hal itu baik. Tapi selama mereka menyadari apa yang saya tidak punya masalah apapun, saya memiliki kehidupan seks yang hebat sekarang. "

Ketika ditanyakan bahwa pacarnya memiliki dua pilihan, ia menjawab: "Mereka mendapatkan dua dari dua yang saya miliki."
 
Copyright © 2011. InternetDoubleClick . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme