News Update :
Home » » Bukti Pentingnya Tevez

Bukti Pentingnya Tevez


Carlos Tevez langsung memberi kontribusi nyata pada partai comeback perdana di tim utama Manchester City. Sebuah assist nan cantik dari Tevez memudahkan Samir Nasri mencetak gol penentu kemenangan City atas Chelsea 2-1 di Etihad Stadium, Rabu (21/3) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Tevez masuk sebagai pemain pemain cadangan di menit ke-66, menggantikan Nigel de Jong, ketika City dalam posisi tertinggal oleh gol Gary Cahill. Masuknya Tevez membuat konsentrasi pertahanan Chelsea terpecah.

Namun kontribusi nyatanya terjadi lima menit sebelum waktu normal berakhir. Kerja sama satu dua dan umpan tanpa melihat Nasri yang bergerak diselesaikan dengan dingin gelandang internasional Prancis itu. Itulah laga perdana setelah diskors manajemen The Citizens akibat menolak pemanasan pada partai Liga Champions melawan tuan rumah Bayern Muenchen pada September tahun lalu.

Sanjungan pun banyak mengarah ke pemain yang hampir dijual pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. “Saya sangat senang dengan Tevez,” kata Nasri. “Dia menunjukkan semangat besar sejak kembali berlatih dengan tim. Dia membuktikan hari ini bisa sangat penting untuk akhir musim dan itu baik buat tim.”

Pujian lain datang dari Roberto Mancini, manajer City yang kerap kali bersitegang dengan Tevez. “Saya senang karena Carlos Tevez bermain baik, meskipun dia tidak sedang dalam kondisi prima betul. Saya pikir dia tidak 100 persen fit, tapi dia tahu cara bermain bola. Pada akhirnya kami memang pantas menang,” ujar bos berkebangsaan Italia itu.

Kemenangan itu sangat krusial. Mereka kini hanya berjarak satu poin dengan rival sekota, Manchester United, yang memuncaki klasemen. Selain tiga poin, moral para pemain City kini terangkat setelah kalah dari Swansea City dan menyambut sembilan partai terakhir menuju tangga juara Liga Premier.(DIM/Sky Sports/BBC)
 
Copyright © 2011. InternetDoubleClick . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme