News Update :
Home » » 'Kami Akan Tampil Seperti Tiga Laga Terakhir di Camp Nou'

'Kami Akan Tampil Seperti Tiga Laga Terakhir di Camp Nou'


Asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka berbicara kepada wartawan jelang bentrokan melawan Barcelona.

Pemuncak klasemen sementara Real Madrid akan melawat ke markas Barcelona, Minggu (22/4), dengan berbekal keunggulan empat poin (85-81) atas sang seteru abadinya itu di lima laga tersisa.

"Kami akan bermain seperti tiga kunjungan terakhir kami ke Camp Nou. Kami tampil bagus di tiga kejuaraan berbeda dan mencetak tiga gol. Pendekatan kami sepertinya takkan jauh beda dari waktu itu."

"Saya yakin, tiga poin sangat penting artinya karena sudah tidak banyak pertandingan yang tersisa. Apa pun hasilnya, masih ada empat pertandingan dan kami akan melanjutkannya seperti yang sudah kami lakukan sejauh ini. Menang, seri atau kalah, tim ini sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik musim ini."

"Meraih poin di Camp Nou akan sangat vital. tetapi, melawan Barcelona sama pentingnya dengan pertandingan melawan tim-tim lain yang tersisa."

"Kesempatan melewati rekor 107 gol adalah sesuatu yang penting dan bersejarah. Dalam sepakbola, gol identik dengan kehebatan sebuah tim. Statistik serta angka menunjukkan betapa hebatnya tim ini, dan itulah sebabnya saya yakin kami layak menjuarai liga."

Skuad Jose Mourinho hanya butuh satu gol lagi untuk memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim La Liga (107), dan mereka berpeluang mewujudkannya kala bentrok dengan sang rival terkuat di Camp Nou nanti. (rm/gia)
 
Copyright © 2011. InternetDoubleClick . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme