News Update :
Home » » Alan Smith Dipukul, Ditendang Dan Diludahi

Alan Smith Dipukul, Ditendang Dan Diludahi



Mantan striker Manchester United dan tim nasional Inggris, Alan Smith, diserang sejumlah penonton saat timnya, MK Dons, berhadapan dengan Huddersfield Town.

Pertandingan ini merupakan lanjutan babak play off pada semi final Liga divisi 1 untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga Championship, Rabu 16 Mei 2012. Begitu peluit akhir berbunyi, ratusan penonton masuk ke dalam lapangan.

“Alan dipukul, ditendang, dan diludahi. Saya berlari mendekatinya, dan ikut mendorong pendukung lawan darinya,” papar pelatih Dons, Karl Robinson kepada The Sun, Rabu 16 Mei 2012. Robinson ikut membantu Smith masuk ke terowongan ruang ganti pemain.

Pelatih muda berusia 31 tahun ini sangat menyesalkan apa yang terjadi, dia tidak percaya hal ini bisa terjadi di kompetisi sepakbola negaranya. “Sepakbola Inggris sudah maju pesat, tetapi kejadian ini membuat semuanya tidak bagus lagi.”

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar sejauh mana cedera yang dialami Smith. Pemain berusia 31 tahun ini merupakan bintang Leeds United era 1998-2004. Smith sempat memperkuat Manchester United dengan memberikan gelar Liga Inggris musim 2006/2007 dan Piala FA musim 2004/2005.

Newcastle United adalah pelabuhan Smith berikutnya dari musim 2007 hingga 2011. Dan akhirnya memutuskan bermain di kompetisi kasta ketiga Inggris bersama Dons dengan status pinjaman setelah gagal bersaing mendapatkan tempat di tim utama.

Jalannya pertandingan sendiri berlangsung menarik. Bertempat di Galpharm Stadium, Dons berhasil unggul atas tuan rumah Huddersfield Town dengan skor 2-1. Pertandingan berjalan menarik, Jordan Rhodes membawa tuan rumah memimpin terlebih dahulu di menit ke-18. Dons berhasil membalas lewat gol yang dicetak Daniel Powell menit ke-39 dan Alan Smith di 2 menit selepas waktu normal babak kedua.

“Sebelumnya saya pikir kami bisa meraih hasil positif, teapi beberapa orang telah merusak pertandingan indah ini,” komentar Robinson selepas pertandingan.
 
Copyright © 2011. InternetDoubleClick . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme