News Update :
Home » » Ibra Ingin Bertahan Meski Gagal Scudetto

Ibra Ingin Bertahan Meski Gagal Scudetto


Zlatan Ibrahimovic mengatakan dirinya tidak akan meninggalkan AC Milan di musim panas nanti meski gagal meraih satupun gelar musim ini. Ibra menegaskan pernyataannya itu usai Rossoneri kalah di partai derby yang membuat Juventus keluar sebagai Scudetto musim ini.

Milan harus menelan pil pahit kalah 4-2 dari rival sekotanya, Inter Milan di Derby della Madonnina. Sementara di tempat lain, Juve meraih kemenangan meyakinkan 2-0 dari Cagliari di Trieste, Scudetto yang diraih Juve membuat Ibra gagal meraih trofi liga untuk yang ke-9 kalinya secara beruntun.

Namun meski gagal, Ibra bersikeras membantah anggapan yang menyebutkan dirinya akan pergi dari San Siro di akhir musim nanti.

"Saya akan menghabiskan sisa kontrak saya bersama Milan dan saya akan menghormati hal itu," ucap Ibrahimovic kepada Aftonbladet. "Saya minta maaf karena gagal memenangkan Scudetto di musim terbaik saya (secara statistik)."

Ibrahimovic sudah mencetak 28 gol di Serie A musim ini dan mencatatkan 8 assist. (gl/mac)

 
Copyright © 2011. InternetDoubleClick . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme