News Update :
Home » » Gagal, Rp. 500 Juta Menunggu Timnas Senior

Gagal, Rp. 500 Juta Menunggu Timnas Senior

 
FOTO : detiksport

Timnas senior harus mentutup perjuangan di turnamen Al-Nakbah Tournament International sebagai semifinalis. Kendati demikian, bonus Rp 500 juta sudah siap menanti mereka.

Hal tersebut diungkapkan Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong, di Kantor PSSI, Rabu, (23/5/2012). Ia mengaku bonus tersebut berasal dari kantongnya sendiri, seraya menyebut bahwa ia memang menjanjikan bonus jika Indonesia melaju sampai semifinal.

''Saya sudah katakan jika masuk semifinal akan ada bonus. Sebagai wujud apresiasi saya. Uang saya sendiri. Buat tim atau masing-masing pemain rahasia perusahaan,'' ungkapnya.

Pada laga semifinal melawan Palestina, Rabu (23/5/2012), Indonesia kalah dengan skor 1-2. Meski begitu, menurut Limbong hasil tersebut sudah cukup memuaskan.

''Timnas sudah bermain bagus walau kalah. Tetapi target telah sesuai, maju ke semifinal. Awalnya kami khawatir apakah akan kalah besar. Tetapi saya bersyukur timnas mampu hingga di semifinal.''

Rencananya, Skuad Garuda Muda akan tiba di tanah air Jumat (25/5). Limbong pun mengaku akan langsung menyambut kedatangan mereka.

''Jumat subuh mereka tiba. Saya akan jemput langsung mereka di bandara. Bonusnya saya akan kasih mereka langsung di sana,'' tuntasnya. (roz/roz/detiksport)
 
Copyright © 2011. InternetDoubleClick . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme